ImageTanda Cinta untuk Guru Ngaji
Image

Tanda Cinta untuk Guru Ngaji

Image
Kabupaten Tangerang, Banten
Rp 100.014 terkumpul dari Rp 20.000.000
1 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

Namanya adalah Bu Neneng, usianya 40 tahun, ia adalah seorang guru ngaji asal Desa Tegal Kunir Kidul, Kab. Tangerang. Walau dengan keterbatasan tidak bisa berjalan akibat lupus yang dideritanya sejak usia 5 tahun,

Bu Neneng tetap semangat menyebarkan kebaikan bagi masyarakat sekitar dengan mengajar ngaji kepada anak-anak mulai usia PAUD hingga SMP. Agar ilmu yang saya miliki ini menjadi ladang pahala dan bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun masyarakat sekitar. Ujar Bu Neneng saat ditanya apa motivasi beliau mengajar ngaji.

Ikhlas dalam mengajar ngaji sudah Bu Neneng terapkan selama 10 tahun, tanpa mengharapkan biaya apapun, harapan Bu Neneng tetaplah sama; semoga ilmu yang diajarkan dapat bermanfaat untuk bekal anak-anak nanti. Sahabat, Jika guru adalah bulan, maka dialah bulan yang mengusir segenap kelam seraya menyinari jalan yang dilewati oleh setiap murid saat pulang mengaji Sudahkah kita berterima kasih kepada guru ngaji?

Sejahterakan Guru Ngaji untuk Masa Depan Negeri

Di Indonesia, Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November. Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat untuk mengenang dan menghargai peran guru sebagai pilar utama dalam membentuk maupun mendidik generasi penerus bangsa.

Mungkin ketika kita masih kecil, kita pasti masih ingat adanya guru ngaji di dekat rumah atau di masjid yang dengan ikhlasnya mengajari agama kepada kita. Bahkan bagi sebagian anak kecil dibawah 10 tahun, guru ngaji adalah center of influence tempat dimana mereka pertama kalinya mendapatkan pengajaran agama dan contoh langsung pelaksanaan pelajaran agama itu sendiri.

Namun nasib guru ngaji kadang tak semulia jasa yang mereka telah berikan kepada seluruh anak di bangsa ini. Mereka dinilai sebagai pengejar pahala, sehingga tidak perlu diperhatikan kebutuhan materinya. Padahal,  mereka sama seperti guru-guru lain di sekolah-sekolah formal yang mempunyai tanggungan keluarga dan membutuhkan kesejahteraan materi.

Melalui Campaign donasi ini yuk sahabati kita berbagi dan peduli dengan Guru Ngaji, Bahagiakan sesama begitu berarti.

“Jangan berhenti di kamu, bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini, ke sahabat, kerabat dan orang-orang agar semakin banyak orang yang ikut membantu”

Jazakallah khoiron atas doa, dukungan dan bantuannya, Semoga Allah membalas semua kebaikan #SahabatDermawan

Konfirmasi Donasi : 0817777002

Barakallahu Fiikum
Salam,
LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa

 --------------------------------------------------------------

Desclaimer :

Kabar Terbaru

Donatur (1)

Taufik Aprianda 8 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.014

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (1)

Taufik Aprianda 8 bulan yang lalu
Mohon doakan suami saya Taufik Aprianda yg sedang berjuang di tengah laut, semoga selalu dalam lindungan Allah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close